Find Us On Social Media :

Melayat ke Rumah Duka Malam-malam, Komedian Ini Gambarkan Sosok Mendiang Lina Semasa Hidup, Ternyata Seperti Ini

Mang Saswi seusai diwawancara Tribun Jabar saat hadir di rumah duka, almarhumah Lina Zubaedah, mantan istri Sule, Cileunyi, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/1/2020), malam.

GridHot.ID - Kabar kepergian Lina yang begitu mendadak meninggalkan kepiluan tersendiri bagi sejumlah orang.

Termasuk bagi aktor dan komedian ternama, Sasongko Widjanarko atau dikenal sebagai Mang Saswi.

Dilansir dari artikel yang tayang di Tribun Jabar, Mang Siswi mengenang mendiang Lina sebagai sosok yang baik hati dan seru diajak ngobrol.

Baca Juga: Suara Bergetar Menahan Tangis, Mantan Istri Teddy Minta Maaf Atas Semua Perbuatannya pada Almarhum Lina: Kalau Saya Ada Kesalahan Mudah-mudahan Allah Ampuni Semuanya....

Hal itu dikatakan Mang Saswi saat ditemui di sela waktunya melayat ke rumah duka, di Perumahan Bumi Panyawangan, Cileunyi, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/1/2020), malam.

Saat itu Mang Saswi yang mengenakan kaus hitam dan tas selempang datang bersama istrinya.

"Sangat humble, baik sama teman-teman Sule. Beberapa kali saya datang ke rumah, perhatian diajak ngobrol dan sebagainya. Beberapa kali datang ke villa Sule ngobrol panjang lebar cerita masa lalu," ujar Mang Saswi.

Baca Juga: Jadi Bagian dari Investasi Bodong, Penyanyi Kenamaan Ini Dapatlkan 1 Unit Mobil, Namun Akhirnya Harus Berurusan dengan Pihak Kepolisian