Find Us On Social Media :

Identitas Aslinya Terbongkar Lewat Akun Medsos, Wanita yang Disebut-sebut Ratu Keraton Agung Sejagat Ngaku Punya Salon dan Restoran, Netizen: Baginda Ratu Jualan Toh?

Kanjeng Ratu Dyah Gitarja alias Fanni Aminadia, Ratu Keraton Agung Sejagat

Gridhot.ID - Kemunculan sekelompok orang yang menamakan diri sebagai Keraton Agung Sejagat di Purworejo, Jawa Tengah, menuai perhatian publik.

Sejumlah foto aktivitas kelompok tersebut juga viral di media sosial.

Namun demikian, dilansir dari Kompas.com, Raja dan Permaisuri Keraton Agung Sejagat, Totok Santosa dan Fanni Aminadia akhirnya ditangkap Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Tengah.

Baca Juga: Sebut Peci yang Dipakai Suami Mendiang Lina Menyimpan Ilmu Hitam, Mbak You Langsung Dapat Predikat Paranormal Abal-abal dari Teddy: Ini Beli Online,Saya Ada Buktinya!

Keduanya ditangkap, mereka pun dimintai keterangan soal berdirinya Keraton Agung Sejagat.

Identitas asli raja dan ratu ini pun terbongkar.

Dan yang membuat terkejut adalah identitas Kanjeng Ratu alias Permaisuri Raja Keraton Agung Sejagat rupanya bukan orang sembarangan.

Baca Juga: Suka Nebeng Kendaraan Temannya, Anak Raja Sawit Malaysia Ini Diam-diam Beri Imbalan Tak Terduga Kepada Pemilik Kendaraan, Selipkan Uang Rp 5 Juta Ke Berbagai Tempat Tak Terduga

Pria yang mengaku sebagai raja Keraton Agung Sejagat, Totok Santoso Hadiningrat sebelumnya memperkenalkan istrinya dengan nama Dyah Gitarja.