Find Us On Social Media :

Usahanya Melimpah Ruah Mulai Batu Bara Sampai Warung Makan, Nikita Mirzani Bertanya-tanya Bagaimana Cara Habiskan Uang: Bingung Gitu Kok Enggak Habis-habis

Nikita Mirzani saat Grid.ID jumpai di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (16/1/2020).

GridHot.ID - Artis peran Nikita Mirzani mengaku kebingungan bagaimana cara menghabiskan uangnya.

Oleh karenanya, sebagaimana dikutip dari Kompas.com, Nikita Mirzani bakal mencoba peruntungan baru sebagai produser web seres.

Sejumlah aktor pun telah dipilih Nikita Mirzani untuk membintangi web series besutannya, seperti Babe Cabita hingga Fero Waladouw.

Baca Juga: Selingkuh Sampai Nikah Siri dengan Istri Rekannya Sendiri, Anggota TNI Berpangkat Perwira Ini Urung Diberhentikan dari Jabatannya, Benarkah Kebal Hukum?

"Niki ada project tanggal 23, Niki akan syuting web series yang akan dibiayai sendiri, yang harganya serupa dengan harga bikin film di bioskop. Genre Thriller, ada Babe (Cabita) sama Fero (Walandouw)," ucap Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/1/2020).

Menurut Nikita Mirzani, terjun sebagai seorang produser merupakan cita-cita terpendam yang berusaha diwujudkannya.

Apalagi, dia melihat web series tengah digandrungi banyak orang saat ini.

Baca Juga: Dituduh Jadi 'Otak' Pembantaian 17 Karyawan PT Istaka Karya, MG Nyatanya Masih Bocah Berusia 14 Tahun, Kasus Hukumnya yang Bermasalah Bikin Pansus Papua Terjun Langsung Temui Tersangka di Rutan Salemba