Find Us On Social Media :

Totok Santoso Diduga Idap Penyakit Ini, Psikolog Bongkar Gelagat Pria yang Mengaku-ngaku Raja Keraton Agung Sejagat Tersebut, Begini Penjelasannya

Raja dan Ratu Keraton Agung Sejagat

Gridhot.ID - Akhir-akhir ini publik digemparkan dengan sosok Totok Santoso.

Media massa di Indonesia tiba-tiba gempar memberitakan sosok pria tersebut.

Totok Santoso, sebelumnya mengaku bernama Totok Santoso Hadiningrat membuat geger warga Purworejo dan sekitarnya karena mengaku sebagai 'Raja' Keraton Agung Sejagat.

Baca Juga: Dikejar Destroyer Inggris, Pierre Tendean Berhasil Lolos dari Maut Berkat Sembunyi Menyelam di Belakang Perahu, Biografi Ini Jadi Bukti Mengapa Sang Kapten Jadi Rebutan Anggkatan

Rupanya Totok bukan warga Purworejo, sudah 2-3 tahun ini ia tinggal di Sleman dan memiliki usaha angkringan di rumah kontrakannya.

Rumah kontrakan Totok berada di Jalan Berjo-Pare, RT 05, RW 04, Desa Sidoluhur, Kecamatan Godean, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Bisanya saban hari ada pengikut Totok yang berjaga di angkringan yang dilengkapi dengan beberapa gazebo itu.

Namun gerobak angkringan dan papan namanya telah tiada. Menurut salah seorang warga, angkringan tersebut telah dibongkar aparat kepolisian saat menggeledah rumah kontrakan Totok, Rabu dini hari (15/01/20).

Baca Juga: Selingkuh Sampai Nikah Siri dengan Istri Rekannya Sendiri, Anggota TNI Berpangkat Perwira Ini Urung Diberhentikan dari Jabatannya, Benarkah Kebal Hukum?

Totok dan 'ratunya', Dyah Gitarja Ratu Keraton Agung Sejagat alias Fanny Aminadia memang sudah diamankan pihak kepolisian dengan tuduhan awal melakukan penipuan.