Find Us On Social Media :

Jadi Sahabat Akrab Hingga Turut Rasakan Perkembangan Pesat TVRI Dibawah Pimpinan Helmy Yahya, Apni Jaya Putra Kaget Adanya Putusan Pemecatan Dirut Secara Mendadak: Aku Bangga Jadi Timmu, Percaya Kau Tak Sendiri!

Harta kekayaan Helmy Yahya

Gridhot.ID - Baru-baru ini Televisi Republik Indonesia (TVRI) sedang dihebohkan dengan pencopotan Direktur Utamanya, Helmy Yahya.

Kabar pencopotan ini merupakan yang kedua kalinya.

Sebelumnya,hal serupa juga ramai diberitakan media pada akhir 2019 lalu.

Baca Juga: Bermesin Motor dan Berbodi Barang Rongsokan, Pria Lulusan SD di Panirang Ini Berhasil Terbangkan Pesawat Buatannya: Saya Cuma Modal Youtuban

Saat itu Helmy Yahya melawan langkah pencopotannya oleh Dewan Pengawas TVRI itu dengan membuat surat perlawanan dan menyatakan tetap pada posisi jabatannya.

Beredar pula foto ruangan kerja Helmi Yahya sudah disegel para karyawan TVRI dengan menggunakan lakban merah.

Selain dari foto, ada video pendek yang dikirim ke Wartakotalive.com, berisi suasana setelah penyegelan ruangan Helmy Yahya.

Baca Juga: Statusnya Cuma Teman Wanita Bukan Istri Sah, Terbongkar Tugas Khusus Fanni Aminadia Sebagai Permaisuri, Ini yang Harus Dijalankannya Sebagai Pendamping Raja Keraton Agung Sejagat

Beberapa karyawan tampak berdiri, melihat ke depan ruangan. Serta ada pula yang sedang menelepon melaporkan penyegelan ruangan itu.

Kabar pencopotan Helmy Yahya dituliskan oleh Director of Program and News Affair TVRI, Apni Jaya Putra.

Pantauan Wartakotalive.com lewat akun instagram @apnijayaputra, pada Jumat (17/1/2020) ada tulisan mengenai persahabatan Apni dan Helmy Yahya yang berjuang membuat TVRI menjadi perhatian para penonton Indonesia.