Find Us On Social Media :

Manusia Pertama yang Sembuh dari Virus Corona, Pria Ini Kisahkan Bagaimana Perjuangannya Hadapi Virus Paling Mematikan yang Kini Ditakuti Dunia

Dampak Virus Corona, sejumlah petugas melakukan pemeriksaan ketat di sejumlah wilayah di China.

GridHot.ID - Penyebaran virus corona yang bermula dari kota Wuhan, China menjadi ancaman serius bagi dunia.

Berdasarkan data pada peta pantauan penyebaran virus Corona, sejauh ini tercatat 107 orang meninggal dunia dan 4.474 orang terinfeksi.

Namun demikian, di antara orang-orang yang terjangkit virus korona, nyatanya ada seorang pasien pria berusia 23 tahun yang berhasil sembuh.

Baca Juga: Anak Gadis Mayangsari Ketar-ketir Kepergok Unggah Foto dengan Bungkus Rokok di Meja, Putri Bambang Trihatmodjo Langsung Buat Klarifikasi, Ini Pembelaan Khirani

"Saya pulih tercepat karena saya masih muda. Saya baru berusia 23," kata pria yang tidak diketahui namanya (red: Huang) dalam sebuah wawancara sebagaimana dilansir Daily Mail.

Huang mengatakan, kesembuhannya tersebut dapat berlangsung cepat karena usianya yang masih muda serta perawatan yang cermat dari ahli medis.

Diketahui, Huang adalah seorang pekerja di Stasiun Kereta Hankou.

Baca Juga: Pesawat Paling Dicari di Dunia Sejak 2014, Misteri Keberadaan MH370 Selalu Munculkan Pertanyaan, Benarkah Rekaman Google Map di Belantara Kamboja Ini Jejaknya?