Find Us On Social Media :

Putrinya yang Kerap Diejek Bau Lontong Ditemukan Tak Bernyawa di Gorong-gorong Sekolah, Ayah Kandung Siswi SMPN 6 Tasikmalaya Ini Beri Kesaksian Membingungkan, Anaknya Pamit Bertemu Dirinya Tapi Justru Ini yang Terjadi

Saat proses evakuasi, Senin (27/1/2020) sore, petugas terus berupaya menggali lubang agar jasad Desi bisa dikelurkan. Tangan dan kaki Desi sendiri sudah terlihat menyembul.

GridHot.ID - Warga Jalan Cilembang, Kota Tasikmalaya digegerkan dengan penemuan mayat, di dalam gorong-gorong depan SMPN 6 Kota Tasikmalaya, Senin (27/1/2020) sore.

Diketahui, mayat tersebut adalah Desi Sulistina alias Delis (13), siswi kelas VII SMPN 6 Kota Tasikmalaya. 

Dilansir dari TribunJabar.id, sebelum ditemukan meninggal dunia, Delis sempat menemui ayahnya.

Baca Juga: Menitikkan Air Mata Saat Doakan Teddy, Putri Delina Malah Dikabarkan Berselisih Paham dengan Bapak Kandungnya Sendiri, Rencana Pernikahan Sule Ditengarai Jadi Penyebabnya

Wakil Kepala SMP Negeri 6, Saeful, mengatakan, pihaknya sempat ikut membantu mencari keberadaan Delis yang dinyatakan hilang sejak Kamis (23/2/2020).

Sehari setelahnya, pada Jumat (24/1/2020), Saeful menemui ayah kandung Delis yang bekerja di sebuah rumah makan, di Jalan Laswi.

Saat itu, ayah Delis meminta pihak sekolah tak usah khawatir. Sebab, Delis ada padanya.

Baca Juga: Betrand Peto Dapat Ancaman Pembelekan, Ruben Onsu Naik Pitam, Tegaskan Bakal Kejar Pelaku Sampai Dapat