Find Us On Social Media :

Merasa Lega Setelah Bunuh Pembully-nya, Pria Ini Makan dengan Lahap Saat Diinterogasi, Mengaku Tidur Jadi Nyenyak Setelah Bakar Korban di Tumpukan Jerami

Tersangka

GridHot.ID - Warga Kecamatan Kabat, Banyuwangi, Jawa Timur digegerkan dengan penemuan mayat perempuan yang hangus di tumpukan jerami, Sabtu (25/1/2020).

Mayat tersebut diketahui bernama Rosida, warga Desa Paring, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi, Jawa Timur.

Sebelum dibakar, diduga korban terlebih dahulu meninggal dunia akibat kehabisan oksigen karena terdapat luka lebam bekas cekikan di leher.

Baca Juga: Menitikkan Air Mata Saat Doakan Teddy, Putri Delina Malah Dikabarkan Berselisih Paham dengan Bapak Kandungnya Sendiri, Rencana Pernikahan Sule Ditengarai Jadi Penyebabnya

Selang tiga hari dari penemuan jenazah Rosida, polisi berhasil menangkap pelaku di Banyuwangi.

Dikutip dari siaran langsung tvOne, Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin menyebut jika pelaku sakit hati dengan korban.

"Kami duga, rasa sakit hati dimana pelaku oleh korban yang sering menyebut pelaku 'Boboho' atau yang mempunyai tubuh yang gendut. Jadi ini sudah direncanakan seminggu sama pelaku sebelum melakukan pembunuhan tersebut," ujar Arman Asmara.

Baca Juga: Betrand Peto Dapat Ancaman Pembelekan, Ruben Onsu Naik Pitam, Tegaskan Bakal Kejar Pelaku Sampai Dapat