Find Us On Social Media :

Kagum dengan Kepolosan Kekeyi, Artis Ini Sampai Rela Belikan Satu Set Make Up untuk Selebgram Favoritnya, Panik Sendiri Saat Bon Belanjaan Hampir Tereskpos Kamera: Jangan Harga!

Nagita Slavina

Gridhot.ID - Rahmawati Kekeyi Putri Cantika atau yang kerap dipanggil Kekeyi memang pernah viral akibar aksinya di sosial media.

Kekeyi kala itu sedang memberikan tutorial make up sederhana melalui akun sosial medianya.

Siapa sangka videonya langsung mendapatkan perhatian dari berbagai kalangan termasuk Nagita Slavina.

Baca Juga: Dirakit Tangan Anak Bangsa, PT Pal Rilis Kapal Selam Jumbo KRI Alugoro-405, Indonesia Catatkan Sejarah Jadi Satu-satunya Negara di Asia Tenggara yang Mampu Buat Kapal Selam

Sikap polos dan apa adanya yang ditunjukkan Rahmawati Kekeyi Putri Cantika dalam video itu menyita perhatian Nagita Slavina.

Bahkan, Nagita Slavina sampai mengajak Rahmawati Kekeyi Putri Cantika berkolaborasi bersama dalam sebuah video YouTube.

Nagita Slavina mengundang Keke, panggilan Rahmawati Kekeyi Putri Cantika datang ke rumahnya di Jakarta.

Baca Juga: Selama Ini Berada Di Balik Layar, Inilah Sosok Pemimpin Tertinggi Sunda Empire yang Terbongkar Pasca Kekuasaannya Diruntuhkan Polisi, BUkan Nasri Banks Ataupun Rangga Sasana

Dikutip dari Tribun Jatim, tak hanya membuat video kolaborasi bersama, Nagita Slavina juga mengajak Keke mengitari sebuah mall untuk berbelanja banyak barang kebutuhan Keke.

Mulai dari alat makeup, baju, hingga barang-barang yang diinginkan oleh Keke.

Dikutip GridHot.ID dari tayangan channel YouTube "Rans Entertainment", Nagita Slavina pergi ditemani rekan stylist-nya yang ia panggil "Wanda".

Baca Juga: Dipulangkan dari Rumah Sakit dengan Sambutan Suka Cita, Nenek 87 Tahun Ini Berhasil Disembuhkan dari Serangan Virus Corona, Momennya Diabadikan dalam Video dan Jadi Viral