Find Us On Social Media :

Hasil Autopsinya Keluar Usai Hampir 3 Minggu Jenazahnya Diperiksa, Polisi Cabut Laporan Rizky Febian Soal Dugaan Tindak Pidana Pembunuhan Ibunya: Tidak Ada Tindak Pidana dalam Kematian Lina!

Pengumuman hasil autopsi Lina

Gridhot.ID - Kasus kematian Lina Jubaedah mantan istri komedian Sule akhirnya terbongkar.

Dikutip GridHot.ID dari tayangan live streaming hasil autopsi ibunda Rizky Febian di Polrestabes Bandung yang disiarkan oleh akun Youtube bKH Infotainment pada 31 Januari 2020, Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri menyampaikan penyebab kematian Lina.

"Dari hasil pemeriksaan kita terhadap dokter-dokter, yang menangani korban, di RS Al Islam kemudian RS Sentosa, menyampaikan bahwa sanya sebelum almarhumah melahirkan, itu sudah terdeteksi adanya penyakit hipertensi.

Baca Juga: Samakan TNI dengan Kera, Pria Majalengka Penghina Prabowo Dijemput Intel Kodim, Berakhir di Kantor Polisi dan Terancam Bui

Dokter menyampaikan supaya almarhum melahirkan dengan cara caesar.

Namun demikian, almarhum bersikeras untuk melahirkan secara normal.

Penyampaian dari dokter, ini adalah salah satu hal yang memungkinkan penyakit-penyakit tersebut timbul, karena hipertensi tersebut," ujar Kasatreskrim Polrestabes Bandung.

Baca Juga: Mbak You Terawang Hidup Suami Almarhumah Lina Dikelilingi Klenik, Terkuak Bukan Hanya 3 Sosok Ini yang Selalu Mengikuti Teddy: Arwah Sang Istri Masih Ada di Rumah

Pengumuman hasil autopsi jenazah Lina ini sebagai tindak lanjut dari pelaporan Rizky Febian anak lelaki Sule atas kematian ibunya pada 4 Januari.