Find Us On Social Media :

Rajin Shalat hingga Berangkatkan 60 Karyawannya Umroh Sebelum Meninggal, Teddy Sebut Almarhum Lina Sudah Ada Firasat: Saya Lihat Udah Siap Beliaunya, Rezekinya Diganti Surga

Tedy dan Lina

Gridhot.ID - Kasus kematian mantan istri Sule, Lina Jubaedah hingga saat ini masih membuat Teddy menjadi bahan pembicaraan publik.

Banyak tudingan kepada suami almarhum Lina ini soal hal-hal negatif yang berhubungan dengan kematian sang istri.

Bahkan Teddy disebut-sebut jadi dalang di balik kematian Lina.

Baca Juga: Hasil Autopsinya Keluar Usai Hampir 3 Minggu Jenazahnya Diperiksa, Polisi Cabut Laporan Rizky Febian Soal Dugaan Tindak Pidana Pembunuhan Ibunya: Tidak Ada Tindak Pidana dalam Kematian Lina!

Dugaan tersebut muncul lantaran publik kembali menduga niatan Teddy untuk menguasai harta Lina.

Seperti yang diketahui banyaknya tudingan untuk Teddy memang kerap mendapat banyak komentar termasuk dari para ahli spiritual.

Seperti paranormal Mbak You hingga Panglima langit yang membuka kedok di balik wajah polos Teddy.

Baca Juga: Datang ke Polrestabes Bandung Tak Sendirian, Teddy Gendong Bayinya yang Masih Berumur 2 Bulan Hadiri Pembacaan Hasil Autopsi Lina, Ngaku Lelah Jaga Bintang

Dilansir dari Youtube Ganjil Misteri dengan judul "Ratna Listy & Panglima Langit Bongkar Misteri Kematian Lina Jubaedah" Jumat (10/1/2020), dari penerawangan Panglima Langit ada tiga sosok yang kerap mengikuti Teddy.