Find Us On Social Media :

Injakkan Kaki di Wilayah Paling Berbahaya di Dunia, Pria Ini Langsung Tewas Ditangan Penduduk Setempat, Pemerintah Sampai PBB Justru Lindungi Warga Pulau Ini

Suku sentinel di pulau terpencil

Gridhot.ID - Pulau Sentinel sempat menjadi perbincangan masyarakat dunia.

Pasalnya pulau tersebut menjadi terkenal akibat warga aslinya yang tak bisa disentuh dunia luar sama sekali.

Nama Pulau Sentinel juga mulai menjadi perbincangan publik sejak adanya kabar duka sekaligus mengejutkan datang dari seorang turis Amerika bernama John Chau.

Baca Juga: Karantina WNI dari Wuhan Ditolak Warga Natuna, Menteri Kesehatan Taruhan Badan Pastikan Tak Ada yang Terjangkit, Agus Terawan: Saya Ada di Garda Depan Saat Pesawat Datang!

Dilansir dari Tribun Timur, John Chau meninggal dunia setelah dirinya dikabarkan menginjakkan kaki di Pulau Sentinel Utara, Kepulauan Andaman.

John Chau tewas karena dipanah oleh Suku Sentinel yang juga disebut-sebut menjadi salah satu suku paling berbahaya di dunia.

Ada apa dengan pulau Sentinel dan apa saja yang pernah terjadi di pulau ini?

Baca Juga: Lahir dalam Kondisi Memilukan, Bayi Ini Seharusnya Digugurkan Oleh Dokter Kandungan, Siapa Sangka, Kini Dirinya Malah Jadi Anak Tampan yang Menggemaskan

Melansir dari beberapa sumber, berikut adalah fakta-fakta tentang pulau Sentinel yang disebut sebagai pulau paling berbahaya di dunia.

Dekat dengan Indonesia

Secara geografis, ternyata letak Pulau Sentinel sangat dekat dengan Indonesia.

Baca Juga: Awali Karir dari Dunia Model Hingga Kini Namanya Kian Melambung Jadi Selebriti, Artis Cantik Ini Ternyata Sering Diajak Pria Berduit Makan Siang dengan Tawaran Rp 50 Juta: Tawaran Paling Rendah Buat Saya