Find Us On Social Media :

Aneh, Ngaku Tak Jebak PSK yang Digrebeknya, Andre Rosiade Justru Sebut Ajudannya Pinjamkan Kamar Hotel ke Tersangka

Andre Rosiade saat penggerebekan PSK

GridHot.ID - Politisi Partai Gerindra Andre Rosiade membantah penggrebekan terhadap Pekerjaan Seks Komersial ( PSK) di Padang, Sumatera Barat adalah jebakan yang sengaja dibuatnya.

Andre mengatakan, ia mendapat laporan dari warga terkait adanya praktek prostitusi online.

Lalu, ia melaporkan kepada polisi.

Baca Juga: China Patut Waspada, Indonesia Siapkan KRI Usman Harun untuk Hadang Kapal Perang Jiangkai Class yang Wara-wiri di Natuna, Bersenjatakan Rudal Exocet Berjarak Serang Sampai 180 Kilometer

"Tidak ada saya menjebak, pertama ya kan saya dapat laporan masyarakat soal ini (prostitusi online). Saya sampaikan ke pihak kepolisian ke cyber crime Polda Sumbar dan (polisi) mengecek aplikasi yang saya laporkan. Lalu oleh Polda dicek ternyata benar, maka dilakukanlah penggerebekan oleh Polda," kata Andre ketika dikonfirmasi wartawan, Rabu (5/2/2020).

Andre mengatakan, penggerebekan tersebut untuk membuktikan laporan masyarakat terkait adanya prostitusi online menggunakan aplikasi.

Menurut dia, warga sengaja memesan PSK tersebut dan ajudannya meminjamkan kamar untuk mengungkap adanya praktek prostitusi online.

Baca Juga: Kecantikan Syahrini Tidak Alami, Mbak You Sebut Istri Reino Barack Sengaja Menambahkan Sesuatu di Tubuhnya Agar Orang Tertarik: Untuk Nyari Rezeki dan Kepercayaan

Tak berselang lama, saat warga tersebut tengah bersama PSK di kamar, polisi masuk untuk menggerebek.