Find Us On Social Media :

Detik-detik 7 Anggota Kostrad TNI dengan Cekatan Nyebur ke Tengah Laut, Berawal dari Dengar Teriakan Histeris Minta Tolong, Evakuasi Penumpang yang Terjatuh dari Kapal Leuser

Pasukan kostrad yang sedang evakuasi pria tenggelam usai jatuh dari kapal

Laporan reporter Gridhot.ID, Nicolaus Ade

Gridhot.ID - Pasukan Komando Strategis Angkatan Darat (Kostrad) adalah salah satu pasukan bagian dari Komando Utama tempur yang dimiliki oleh TNI Angkatan Darat.

Kostrad memiliki jumlah pasukan yang dirahasiakan dan selalu siap untuk beroperasi atas perintah Panglima TNI kapan saja.

Maka dari itu anggota Kostrad harus siap dan berani menghadapi keadaan darurat setiap waktu.

Baca Juga: Pasien Harus Keluarkan Kocek hingga Rp 10 Juta Sekali Berobat, Pemprov Jatim Imbau Masyarakat Cari Layanan Kesehatan Gratis: Pengobatan Ningsih Tinampi Tak Penuhi Kode Etik!

Baru-baru ini, 7 anggota Kostrad mendapat sorotan publik usai melakukan aksi heroiknya

Aksi Heroik yang dilakukan oleh 7 orang anggota nekat terjun di tengah laut dengah ombak yang besar, demi selamatkan pemuda yang Telah terjatuh ke laut.

Pemuda itu adalah salah satu penumpang Kapal Leuser Jakarta tujuan Pelabuhan Namrole, untuk identitas korban a.n Dedi Bagus Setiawan 24th asal Raha Kec Katobu Kab Muna Sulawesi Tenggara, Minggu (09/02/2020).

Baca Juga: Namanya Tertera Jelas di Kuitansi Pemesanan Kamar, Muncikari PSK asal Sukabumi yang Digerebek Andre Rosiade Tuturkan Sosok Pemesannya, Ngaku Tak Kenal Identitasnya

Aksi ini pun terekam dalam sebuah video dan dibagikan melalui media sosial Instagram @divif3kostrad.