Find Us On Social Media :

Keberuntungan Masih Menghampiri Peserta SKD CPNS Ini, Terpaksa Lakban Sepatunya untuk Ikuti Peraturan yang Ada, Ini Tanggapan Panitia Penyelenggara

Pelaksanaan seleksi CPNS di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan

Gridhot.ID - Proses seleksi tes Calon Pegawai Negeri Sipil 2019 kini sudah memasuki seleksi kemampuan dasar.

Namun Badan Kepegawaian Negara justru menemukan beberapa kejanggalan berupa pelanggaran yang masih dilakukan.

Sejumlah peserta tes SKD CPNS kedapatan tak mematuhi syarat perlengkapan mengenakan kemeja dan sepatu yang digelar di Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang.

Baca Juga: Apartemennya Jadi TKP Tewasnya Putri Semata Wayang Karen Pooroe, Marshanda Turut Jadi Sasaran Pemeriksaan Polisi, Kuasa Hukum Karen: Dia yang Punya Apartemen!

Bahkan, beberapa di antaranya ada yang melakban hitam sepatunya demi diperbolehkan mengikuti jalannya tes seleksi tersebut.

Namun, beruntungnya, salah satu peserta asal Pekalongan, Mahardika, masih diberi kesempatan untuk mengikuti tes seleksi dengan meminjam kemeja dan sepatu yang telah disediakan oleh panitia di help desk.

"Ini sangat menguntungkan bagi kami para peserta. Karena tidak perlu melakban sepatu dan gagal ikut ujian karena hal ini,” jelas Mahardika, di Udinus Semarang, Senin (10/2/2020).

Baca Juga: Pengen Cari Sensasi Seksual Sembari Keruk Keuntungan, Pria di Pasuruan Tega Jual Istrinya ke Teman Sendiri, Pasang Tarif Rp 50 Ribu Untuk Sekali Berhubungan Intim dan Direkam

Melihat fenomena banyaknya peserta seleksi yang tak mematuhi peraturan terkait pakaian yang dikenakan, tim panitia SKD CPNS berinisiatif menyediakan fasilitas peminjaman perlengkapan kemeja putih polos berkerah hingga sepatu hitam.