Find Us On Social Media :

Rela Jadi Pacar Setingan dengan Upah Mencapai Rp 100 Juta, Mbak You Terawang Andika Mahesa Punya Aura yang Bikin Klepek-klepek Lawan Jenis: Dia Dilahirkan untuk Digilai Wanita

Andika Mahesa

Gridhot.ID - Selalu dikabarkan dekat dengan perempuan cantik, menjadikan Andika Mahesa atau lebih dikenal dengan Andika Kangen Band dijuluki sebagai "Babang Tamvan".

Babang tamvan sendiri merupakan plesetan dari kata "Abang Tampan" yang menunjukkan bahwa Andika Mahesa memiliki paras rupawan dan jago menakhlukkan hati wanita.

Dikenal publik lewat kepercayaan dirinya yang begitu tinggi soal penampilan, Andika eks Kangen Band atau Babang Tamvan rupanya juga dikenal dengan sikapnya yang flamboyan terhadap wanita.

Baca Juga: Cengar-cengir Kena Semprot Ayahnya, Aksi Jahil Baim Wong Jatuhkan 'Kiano Toger Wong' Bikin Heboh Keluarganya, Mertua Paula Verhoeven: Anaknya Jangan Dimain-mainin!

Tidak sedikit wanita yang datang dan pergi dari kehidupan mantan vokalis eks Kangen Band ini.

Banyaknya wanita yang datang silih berganti di kehidupan Andika eks Kangen Band itulah yang membuat publik menjulukinya sebagai 'Babang Tamvan'.

Tingginya popularitas pria bernama asli Andika Mahesa ini di tengah kaum hawa membuat publik kerap berdecak kagum.

Baca Juga: Lama Menjanda, Ayu Ting Ting Kepergok Liburan Bareng Cowok Oriental di Rusia, Ayah Baru Bilqis?

Namun belakangan Andika Mahesa memberikan pernyataan yang cukup mengagetkan.