Find Us On Social Media :

Seakan Merayap dan Membunuh Diam-diam, Virus Misterius Ini Hadir di Tengah Kesibukan Dunia Atasi Corona, Cukup 48 Jam Pasien Langsung Kehilangan Nyawa

Dunia Kembali Digegerkan, Belum Tuntas Perkara Virus Corona, Muncul Lagi Virus Mematikan yang Bisa Membunuh dalam Waktu 48 Jam, Waspadai!

Gridhot.ID - Wabah virus Corona masih membuat gempar dunia.

Setiap negara di dunia ini seakan memusatkan perhatiannya pada virus yang berasal dari China tersebut.

Termasuk Indonesia, yang hingga saat ini belum ada data korban yang terinfeksi virus corona ini.

Sampai-sampai badan kesehatan dunia (WHO) bingung akan hal ini.

Baca Juga: Bos Inter Milan Telpon Erick Tohir Mau Beli Masker Indonesia, Menteri BUMN: Hampir 2 Juta, Saya Bingung Mau ke Mana

Padahal riset di Harvard University tengah jadi perbincangan, yang menyatakan jika seharusnya virus corona Wuhan 2019-nCoV sudah masuk Indonesia.

Tapi fakatnya belum ada data seorangpun positif terinfeksi virus corona di Indonesia.

Padahal Singapura saja, tetangga terdekat, malah meningkatkan statusnya menjadi oranye setelah 7 orang confirmpositif virus corona.

Sementara hingga Senin (10/02/2020), total jumlah korban wabah epidemik virus corona telah mencapai 908 orang tewas, dan lebih dari 40 ribu di seluruh dunia terjangkiti, terutama China.

Baca Juga: Berjuang Setelah Pisah dengan Sang Suami yang Lebih Pilih Teman Kerjanya Sendiri, Penyanyi Legendaris Ini Rela Tidur di Ruko Sewaan Demi Lanjutkan Hidup, Lebih dari 10 Tahun Berlalu, Karma Seakan Tunjukkan Kemampuannya

Data satu hari kemudian, Selasa (11/02/2020), sudah ada 43.103 kasus virus corona, semenntara korban yang meninggal lebih dari 1.000 orang. Peningkatannya sangat drastis.

Sampai-sampai ada satu penyakit mengerikan dan disebut jauh lebih mematikan dari virus corona terabaikan.