Find Us On Social Media :

Detik-detik Bos Diskotek Tewas Terpanggang dalam Mobilnya Sendiri, Sempat Lambaikan Tangan Minta Bantuan, Warga yang Nongkrong Hanya Bisa Menyaksikan

Mobil Hendra Halim, pengusaha kelab malam The Cube hangus terbakar setelah menabrak pohon di Jalan Jamin Ginting, tepat di depan Pajak USU, Jumat (14/2/2020) dini hari WIB.

Gridhot.ID - Sebuah kecelakaan maut dikabarkan telah menimpa seorang pengendara mobil di Medan.

Peristiwa tersebut terjadi di tikungan depan Pajus Jalan Jamin Ginting yang terkenal rawan kecelakaan.

Korban kali ini adalah seorang pria salah satu bos kelab malam di Medan.

Baca Juga: Dituding Manipulasi Izin Formula E di Monas, Anies Baswedan Kena Semprot Ketua DPRD DKI: Jangan Banyak Mengkhayal, Selesaikan Banjir Dulu!

Mobilnya yang melaju dengan kencang menabrak pohon hingga terbakar.

Sebelum api benar-benar menelan mobil dan membakar tubuhnya, Hendra Halim (35) sempat melambaikan tangan berharap ditolong.

Lambaian tangan bos kelab malam ini direspon warga yang masih nongkrong di Ruko Pajus, Jalan Jamin Ginting, Medan, Jumat (14/2/2020) dini hari itu.

Baca Juga: Ditinggal Keluar Jenguk Ibunya yang Sedang Sakit, Rumah Pendeta di Maluku Tengah Digunakan Untuk Gantung Diri Seorang Wanita, Polisi: Korban Diduga Depresi

Kaca mobil dipecah lebih dulu oleh warga karena asap sudah memenuhi kabin Honda Freed BK 936 FS, sementara Hendra terjepit di bangku kemudi.