Find Us On Social Media :

Bunuh Suami dan Anak Tirinya Sendiri Secara Kejam dan Brutal, Wanita Ini Ngaku Dendam Karena Disiksa Sampai Disuruh Mencuri Semenjak Dinikahi, Di Persidangan, Akhirnya Ngaku Terlilit Tagihan Utang Rp 200 Juta Perbulan

AK alias Aulia Kesuma (45) terduga otak pelaku pembunuhan dan pembakaran suami dan anak tirinya di Cidahu, Kabupaten Sukabumi.

Gridhot.ID - Masih ingat kasus istri yang bunuh dan bakar suaminya sendiri secara keji?

Kasus ini masih terus disidangkan di pengadilan hingga detik ini.

Aulia Kesuma (45) yang diketahui telah menjadi dalang pembunuhan berencana terhadap suaminya Edi Candra Purnama atau Pupung Salidi (54) dan anak tirinya Muhammad Adi Perdana (23).

Mengutip dari pemberitaan Grid.ID sebelumnya, dalam sidangan pertama Aulia Kesuma mengaku nekat melakukan tindak pembunuhan lantaran terlilit utang.

Baca Juga: Ciut Nyalinya Usai Driver Ojol Buka Jaket, Pengendara Moge Ini Tak Berkutik Saat Sosok Tak Terduga Hentikan Aksi Sok Jagoannya, Padahal Salah Langgar Aturan

Aulia Kesuma yang kebingungan membayar utang pada pihak bank senilai 200 juta setiap bulan sempat meminta suami untuk menjual rumah.

Aulia Kesuma mengaku sempat mendesak suaminya untuk segera menjual rumah yang berada di Kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan.

Namun karena sang suami tak kunjung melakukannya, Aulia Kesuma akhirnya mengaku sempat melakukan tindak perdukunan hingga nekat membunuh sang suami.

Sementaa itu di persidangan selanjutnya, mengutip warta dari Tribun Jakarta pada Rabu (19/2/2020) Asoka selaku kakak Pupung Salidi membeberkan beberapa fakta lain.

Baca Juga: Baru Kemarin Dimakamkan, Kuburan Ashraf Sinclair Kini Sudah Diziarahi Anak dan Istrinya Lagi, Sikap Noah Kini Jadi Sorotan

Asoka mengatakan bahwa Aulia Kesuam terlah berbohong kepadanya terkait status Geovani Kelvin.

Asoka menyampaikan peristiwa 10 tahun lalu, sebelum adiknya menikah dengan Aulia Kesuma.