Find Us On Social Media :

Temukan Sekrup dalam Supnya, Penumpang Singapore Airlines Tolak Kompensasi : Saya Tidak Lagi Memiliki Selera

Singapore Airlines

Laporan Wartawan Gridhot, Desy Kurniasari

Gridhot.ID - Sebuah peristiwa terjadi dalam penerbangan Singapore Airlines dari Singapura menuju Auckland pada 1 Januari 2020.

Seorang penumpang first class Singapore Airlines menemukan sebuah sekrup kecil di dalam sup jamur labu yang sedang dinikmatinya.

Kasus tersebut terungkap ke publik setelah beredar melalui sebuah ulasan dalam WeChat.

Baca Juga: Bagai Pelanggan Emas di Pasar Militer Dunia, Indonesia Terus Disodori Pesawat Canggih dari Berbagai Negara, Nekat Ajukan Dagangannya, Swedia Getol Tawarkan Jet Tempur Gila Ini

Dilansir dari Stomp, Selasa (18/2/2020), penumpang tersebut menceritakan pengalamannya melalui sebuah ulasan dalam WeChat tentang penemuan sekrup dalam sup di kelas Suite SIA SQ285.

"Saya mengeluarkan sekrup (dari sup) dan semua awak kabin mungkin merasa gugup saat melihat sekrup saya beri unjuk ke mereka," tutur pemilik akun WeChat @travelwilly.

Penumpang tersebut menulis ulasan lengkap pengalaman naik first class Singapore Airlines, termasuk bagian menemukan sekrup di hidangan supnya.

Baca Juga: Sudah Baik-baik Dijemput Pakai Armada Khusus Tapi Malah Ejek Pesawat Indonesia, Menhan Malaysia Nyatanya Sedang Kebingungan Cari Armada Tambahan, Negaranya Kurang Duit, Akhirnya Pilih Modif Pesawat Lama

Ia mengaku merasa cukup beruntung menemukan sekrup tersebut.