Find Us On Social Media :

Pengen Dongkrak Popularitas, Dosen dan Mahasiswi Buat Video Rekayasa Perkelahian Jalanan, Terciduk Polisi Usai Viral

Video viral perkelahian rekayasa yang dibuat dosen dan mahasiswa di Jakarta

Gridhot.ID - Sebuah video perkelahian di jalur penyebrangan ramai dibahas netizen.

Dalam video itu terekam seorang pria yang menenteng tas hitam dengan kemeja dikeroyok oleh empat orang yang tidak dikenal.

Video itu berhasil menarik perhatian warganet dan sempat ditonton oleh ratusan ribu pengikut akun instagram @peduli.jakarta.

Baca Juga: Terlihat Jelas Oleh Sniper TNI, Sepucuk Surat dari Anggota OPM Berisi Hal Tak Terduga, Ada Aktor yang Membelot dari Egianus Kogoya demi Trans Papua

Namun, belakangan ini terbongkar bahwa video itu merupakan hasil rekayasa.

Kepolisian Sektor Metro Menteng menangkap dua orang pelaku yang diduga pembuat video viral di Instagram dengan adegan perkelahian rekayasa, tepatnya di Jalan MH Thamrin, Menteng, Jakarta Pusat.

Dua orang pelaku itu merupakan seorang pria berinisial FG dan seorang wanita berinisial YA yang memiliki hubungan sebagai dosen dan mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta Jakarta.

Baca Juga: Jadi Momok Mengerikan Masyarakat Dunia, Akhirnya Seorang Ahli di Tiongkok Temukan Serum Untuk Virus Corona, Ternyata Sudah Sering Dipakai di Indonesia

Kapolsek Metro Menteng AKBP Gntur Muhammad Thariq mengatakan, setelah membuat video tersebut, FG dan F mengaku mengirimkan video itu ke akun @peduli.jakarta untuk diviralkan.