Find Us On Social Media :

Khoirunnisa Dimakamkan Tepat di Hari Ulang Tahunnya, Tragedi Susur Sungai SMPN 1 Turi Tinggalkan Trauma, Korban Selamat: Tidak Terasa Airnya Tiba-tiba Naik

Korban tragedi susur sungai

Gridhot.ID - Tragedi susur sungai SMPN 1 Turi memang meninggalkan trauma mendalam.

Bahkan terdapat korban jiwa akibat bencana tersebut.

Salah satu korbannya merupakan seorang gadis cantik bernama Khairunnisa yang seharusnya bisa merayakan ulang tahunnya yang ke 13.

Khoirunnisa Nur Cahyani Sukmaningdyah, yang merupakan salah satu korban meninggal saat acara susur sungai dimakamkan hari Sabtu (22/2/2020) ini di makam Dusun Karanggawang Girikerto, Turi.

Baca Juga: Usai Ibunya Meminta Ampun Atas Kematian Anaknya, Ayah Ashraf Sinclair Langsung Posting Curhatan Duka: Lebih Baik Terbakar Daripada Berkarat

Anggota pramuka SMPN 1 Turi dimakamkan bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-13.

Di nisannya tertulis Khoirunnisa Nur Cahyani Binti M Dedi S. Lahir 22-2-2007, wafat 21-2-2020.

Wakil Bupati Sleman Sri Muslimatun yang hadir di rumah duka di Dusun Karanggawang, Girikerto, Turi menyampaikan sambutan dalam upacara pelepasan jenazah.

"Kami menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya anak kita, Khoirunnisa Nurcahyani Sukmaningdyah yang hari ini bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-13 persis jatuh hari ini. Insyaallah husnul khotimah," demikian potongan sambutan Wabup Sleman Sri Muslimatun yang dibacakan dalam bahasa jawa.