Find Us On Social Media :

Salip Anies Baswedan, Jika Pilpres Dilakukan Sekarang, Prabowo Subianto yang Akan Menang, Elektabilitasnya Tertinggi untuk Jadi Presiden 2024 Mendatang

Prabowo Subianto salip Anies Baswedan

Gridhot.ID - Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto disebut mempunyai elektabilitas tertinggi untuk pemilihan presiden 2024 mendatang, berdasarkan survei dari Indo Barometer.

Hasil survei untuk Prabowo Subinto itu tentunya mendapat tanggapan dari berbagai pihak, dari yang pro maupun yang kontra.

Survei tersebut tentunya mendapat reaksi positif dari Partai Gerindra.

Baca Juga: Diiming-imingi Prabowo Perangkat Alutsista, Menhan Filipina Langsung Pinang Puluhan Tank Buatan Pindad, Ngaku Puas dengan Produk Buatan Indonesia

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad merasa bersyukur atas survei elektabilitas yang tinggi dari ketua umumnya itu.

"Partai Gerindra tentunya bersyukur terhadap survei yang menunjukkan bahwa masyarakat percaya pada kinerja Pak Prabowo."

"Sehingga menyebabkan Pak Prabowo masih terpopuler di antara yang lain," ujar Dasco, dikutip dari Kompas.com, Senin (24/2/2020).

Baca Juga: Dibentuk Prabowo Subianto dan Luhut Panjaitan, Satgultor 81 Jadi Salah Satu Pasukan Paling Mematikan di Kopassus, Wajib Tuntaskan Tugas Cepat dalam Hitungan Menit

Namun, ia menilai hasil survei tersebut terlalu awal, dan Pilpres 2024 juga masih jauh.