Find Us On Social Media :

Dulu Lempar Jenderalnya ke Kolam Ikan Piranha, Kim Jong Un Kembali Ancam Para Pejabat Jika Negaranya Ketahuan Terkena Wabah Virus Corona, Bukannya Beli Perlengkapan Medis Lengkap, Speaker Malah Jadi Senjata Utama Penanggulangan

Pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong-un saat berkunjung ke Vladivostok, Rusia.

Gridhot.ID - Wabah Virus Corona memang sudah menyebar hingga berbagai penjuru dunia.

Beberapa negara sudah memastikan kalau warganya sudah ada yang terjangkit penyakit mematikan tersebut.

Negara-negara di Timur Tengah, Eropa dan Amerika melaporkan bahwa virus asal Wuhan, China ini telah merambat masuk ke negaranya.

Misalnya Inggris dan Italia dalam situasi darurat setelah virus corona masuk ke negaranya, sementara Arab Saudi juga menghentikan jamaah yang ingin berinbadah di Mekkah.

Baca Juga: Bodoh Amat dengan Keselamatan Diri Sendiri, Bripda Armanjas Nekat Lanjutkan Evakuasi Meski Dirinya Dipatok Ular Berbisa, Tangannya Makin Keram, Langsung Muntah-muntah dan Tak Sadarkan Diri

Hingga Iran yang dalam situasi darurat setelah wakil menteri kesehatannya postif terinfeksi virus corona.

Namun, masih ada beberapa negara yang bebas dari virus corona, misalnya Indonesia dan Korea Utara.

Korea Utara sendiri dikenal sangat tertutup dengan dunia luar, dan sampai saat ini belum ada kasus virus corona dilaporkan di negeri komunis tersebut.

Menurut Daily Mail, Korut melakukan beberapa upaya untuk mencegah virus corona masuk ke negaranya, salah satunya dengan pengeras suara.

Baca Juga: Kakaknya Mati Mendadak Tanpa Alami Sakit, Adik Kandung Ashraf Sinclair Ungkap 'Hutang' yang Masih Belum Terpenuhi, Jennifer: Ada yang Belum Selesai

Selain itu, baru-baru ini Kim Jong-Un memberikan pernyataan mengejutkan dengan nada ancaman, jika virus tersebut sampai bisa masuk ke Korea Utara.