Find Us On Social Media :

Putranya Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung, Ayah Ashraf Sinclair Ceritakan Pengalamannya Saat Bertandang ke Jakarta, Bersyukur Karena Hal Ini

Ashraf Sinclair

GridHot.ID - Berita duka baru saja menggelayuti keluraga Mohamed Anthony John Sinclair.

Anaknya, Ashraf Sinclair menghembuskan napas terakhirnya, Selasa (18/2/2020) pukul 04.51 WIB, lantaran penyakit serangan jantung.

Meskipun demikian Anthony mengaku terharu.

Baca Juga: Mendadak Angkat Tangan Saat Manggung Perdana Usai Kepergian Ashraf, BCL Beri Kekuatan pada Perempuan yang Bernasib Sama: Kalau di Sini Ada Single Mother Juga, Saya Doakan Bisa!

Sebab, anaknya meninggalkan kesan yang baik kepada banyak orang.

Hal itu disampaikan Anthony John Sinclair kepada media Malaysia seperti dikutip Kompas.com melalui kanal YouTube mStar Online Malaysia, pada Sabtu (29/2/2020).

"Ashraf adalah seorang laki yang amat menakjubkan. Dia memberikan kesan positif kepada banyak orang semasa hidupnya," kata Anthony.

Baca Juga: Manggung Perdana Usai Ashraf Sinclair Meninggal, BCL Berderai Air Mata Lantaran Tak Bisa Sembunyikan Kesedihan: Tahun Lalu, Saya di Sini Ditemani Almarhum Suami Saya

Bahkan, Anthony melanjutkan, saat dia masih di Jakarta banyak orang yang datang kepadanya untuk sekadar menceritakan kebaikan Ashraf.