Find Us On Social Media :

Koar-koar Sebut 115 Orang di Jakarta Terpantau Positif Corona, Anies Baswedan Kena Semprot Menkes, Terawan Agus: Kalau Negatif Artinya Apa?

Anies Baswedan Sebut Ada 115 Orang di Jakarta Dipantau Terkait Virus Corona, Menteri Kesehatan Geram: Kalau Negatif Artinya Apa?

Gridhot.ID - Pemerintah telah mengumumkan dua orang Warga Negara Indonesia (WNI) terjangkit virus corona atau Covid-19 di Indonesia.

Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto mengatakan bahwa ke dua orang tersebut kini berada di ruang isolasi khusus Rumah Sakit Penyakit Infeksi Sulianti Saroso, Jakarta Utara.

Beberapa waktu lalu Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sudah angkat bicara mengenai virus corona di wilayah kepemimpinannya.

Baca Juga: Nangis Histeris Memohon Polisi Tangkap Pria yang Menentengnya, Gadis 5 Tahun Diduga Warga Jadi Korban Penculikan, Ternyata Ini yang Sebenarnya Terjadi

Anies menyebut bahwa di Ibu Kota Indonesia itu ada beberapa orang tengah dicurigai terinfeksi virus dengan nama lain COVID-19 ini.

Dalam pernyataan tersebut, Gubernur DKI Jakarta itu menyebut bahwa tengah memantau kesehatan sekitar 115 orang di wilayahnya terkait dugaan terpapar virus corona.

Bahkan ia menambahkan ada sekitar 32 orang yang sedang dalam pengawasan secara intensif.

Baca Juga: Dikadali Bawahannya Sendiri, Mahatir Bongkar Kelicikan Perdana Menteri Baru Malaysia, Manfaatkan Obsesi Anwar Ibrahim Agar Terjadi Hal Ini di Negeri Jiran

Hal itu disampaikan oleh Anies pada saat diwawancarai oleh awak media setelah perayaan HUT ke-101 Pemadam Kebakaran, di Jakarta Pusat, Minggu Pagi (1/3/2020) kemarin.