Find Us On Social Media :

Heboh Rekaman Detik-detik Pria Terjun dari Lantai 7 Mall di Medan, Kominfo Lacak Netizen yang Membuatnya Viral: Tragedi Ini Tidak untuk Dipertontonkan!

Pengunjung Thamrin Plaza Medan dikejutkan upaya bunuh diri seorang pria yang loncat dari lantai 7 mal, Senin (9/3/2020) malam.

Gridhot.ID – Mengahadapi sebuah permasalahan seharusnya bisa diselesaikan oleh seseorang dengan pikiran yang jernih.

Pasalnya jika tak menyelesaikannya dengan pikiran jernih, seseorang bisa terjerumus pada hal-hal yang membahayakan diri sendiri.

Salah satu hal yang biasa dijumpai pada orang yang frustasi dengan masalah hidup dan tak bisa diselesaikan akan mengambil jalan bunuh diri.

Baca Juga: Ketemuan Cuma Sekejap dan Dilanjut dengan LDR, Nasib TKW Asal Blitar Ini Berubah Total Usai Dinikahi Bule Swiss, Hidup Bahagia Bareng Keluarga Kecilnya di Australia

Kasus bunuh diri pun masih kerap ditemui di tengah kehidupan masyarakat.

Baru-baru ini kasus bunuh diri menghebohkan masyarakat Medan.

Peristiwa tersebut terjadi di sebuah pusat perbelanjaan di Jalan Thamrin, Medan.

Baca Juga: KSAD Italia Positif Terjangkit Corona, Sang Jenderal Militer Dibebas Tugaskan dari Pekerjaannya, Biasa Berkeliaran Jaga Kemanan Sekarang Dikarantina di Rumahnya

Dilansir dari kompas.com pada Selasa (10/3/2020), seorang pria tanpa identitas melompat dari lantai 7 ke lantai 1 pada Senin (9/3/2020) malam.