Find Us On Social Media :

'Gadis Atau Janda' Antarkan Namanya ke Puncak Kesuksesan, Penyanyi Dangdut Senior Ini Sekarang Ngaku Kebanyakan Nganggur, Bayar Listrik Bulanan Saja Sampai Bingung

Mansyur S

Gridhot.ID - Menjadi seorang artis di industri hiburan sering dianggap memiliki penghasilan yang berlimpah.

Namun nyatanya penghasilan seorang seniman di industri hiburan sama seperti seorang pengusaha yang selalu mengalami naik turun.

Tak hanya penyanyi-penyanyi biasa, bahkan penyanyi senior yang sudah puluhan tahun berkecimpung di insdustri juga pasti mengalami naik turun.

Baca Juga: KKB Makin Beringas Gempur Tembagapura, Menko Polhukam Jadi Orang yang Paling Tak Setuju Soal Usulan TNI-Polri Angkat Kaki dari Tanah Papua, Mahfud MD: Hancur!

Salah satunya adalah penyanyi dangdut senior Mansyur S yang sudah 50 tahun lebih hidup di dunia dangdut namun dirinya blak-blakan ngaku bingung caranya bayar pajak.

Seorang pedangdut senior Mansyur S bingung bayar pajak dan listrik bulanan.

Penyebab Mansyur S sulit bayar pajak dan listrik bulanan karena aktivitasnya tak seperti dulu.

Baca Juga: Terbukti Tepati Janji, Siwon Choi Terbang ke Indonesia dan Kunjungi Rumah Raffi Ahmad, Idol KPop Sampai Dinner Bareng Suami Nagita Slavina, Netizen Langsung Geger: Berasa Tetangga Komplek Silaturahmi!

Simak pengakuan Mansyur S kebingungan bayar pajak dan listrik.

Penyanyi dangdut senior Mansyur S sudah cukup lama tak meramaikan dunia hiburan Tanah Air.

Mansyur juga mengakui, kerjaannya manggungnya tak seintens dulu.

Baca Juga: Sempat Lewatkan Panggilan Telepon Ashraf Sinclair, Air Mata Adik Ipar BCL Seketika Tumpah Saat Ungkap Percakapan Terakhirnya dengan Sang Kakak: Berat Sangat