Find Us On Social Media :

Hatinya Sebaik Malaikat, Fairuz A Rafiq Bersedia Jenguk Anak Pablo Benua dan Rey Utami di Rumah Sakit, Tersangka Kasus Ikan Asin Langsung Berujar Seperti Ini

Anak Rey Utami dan Pablo Benua, Aaron kini tengah sakit.

Laporan Wartawan Gridhot.Id, Siti Nur Qasanah

Gridhot.Id - Istri Sonny Septian, Fairuz A Rafiq dikabarkan akan menjenguk anak Pablo Benua dan Rey Utami, Aaron Tudor Benua yang kini tengah dirawat dirumah sakit.

Dilansir dari Grid.ID, Pablo dan Rey tampaknya menyambut baik nia dari Fairuz tersebut.

"Aku belum dapat kabar apa-apa dari keluarga atau apapun yang di rumah sakit belum dapat kabar. Tapi kalau memang ada niatan seperti itu alhamdulilah," ujar Rey Utami, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (16/3/2020).

Baca Juga: Fairuz A Rafiq Emosi Hingga Terlibat Adu Mulut dengan Kuasa Hukum Trio Ikan Asin, Istri Sonny Septian Sampai Ditegur Hakim: Kamu Juga Troublemaker, Jawab Saja dan Jangan Memberikan Komentar

Menurutnya, meskipun Fairuz melaporkannya terkait kasus video ikan asin, namun mantan istri Galih itu masih memiliki niatan untuk melihat buah hati Pablo dan Rey.

Ia pun berterima kasih atas kepedulian Fairuz terhadap buah hatinya.

"Terima kasih banyak saya ucapkan sudah peduli sama anak saya. Terima kasih atas doa dan niatan baiknya mudah-mudahan niatan itu mendapatkan pahala dari Allah," ungkap Rey.

Baca Juga: Berada di Satu Acara, Barbie Kumalasari Langsung Angkat Kaki dari Studio Saat Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian Naik ke Atas Panggung, Takut?

Kendati demikian, Rey pun berharap meski kini ia tengah menjalani proses hukum, sang anak dapat segera sembuh dari sakit yang deritanya.