Find Us On Social Media :

Mbah Mijan Bongkar Alam Bawah Sadar Nagita Slavina, Istri Raffi Ahmad Disebut Simpan Kebencian yang Tak Pernah Diungkapkan Pada Ayu Ting Ting, Sang Suami Tak Terima Rahasia Keluarganya Diumbar Sampai Rela Lakukan Ini

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting

Gridhot.ID - Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali mendapat perhatian.

Selain dari kekayaannya yang luar biasa, keduanya juga disoroti masalah kehidupan pribadinya.

Bahkan keduanya, kini mendapat julukan baru yakni Raja dan Ratu Andara dari para netizen karena kekayaan mereka.

Sebelum terlihat bahagia dan kompak seperti saat ini, sudah menjadi rahasia umum jika rumah tangga Gigi dan Raffi pernah diterpa isu miring beberapa tahun lalu.

Baca Juga: Vannesa Angel Sempat Digelandang Pihak Kepolisian Gara-gara Psikotropika, Wirang Birawa Ungkap Firasat Buruknya: Bakal Ada yang Nyusul Lagi

Salah satunya adalah kabar perselingkuhan sang suami, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Kala itu publik benar-benar dibuat heboh dengan kedekatan Raffi dan Ayu yang kerap diperlihatkan di depan layar kaca berhubung keduanya terlibat dalam program acara yang sama.

Isu ini membuat publik turut prihatin dengan Nagita Slavina dan membuat Ayu Ting Ting menjadi sasaran empuk netizen yang menyindirnya.

Tak hanya itu, hubungan Ayu dan Gigi yang awalnya dekat pun merenggang bahkan di beberapa kesempatan terlihat keduanya tak saling tegur sapa.

Baca Juga: Cium Aroma Tidak Sedap, Istri Petinggi Polisi Ini Berurai Air Mata Saat Ceritakan Perselingkuhan Suaminya dengan Musisi Kenamaan Tanah Air: Selalu Mengunci Diri di Studio

Melansir dari Grid.ID,Raffi mengungkapkan bahwa dia dan Ayu punya hubungan biasa saja.

Mengutip tayangan Pagi-pagi Pasti Happy edisi Senin (16/4/2018), Raffi menyebutkan ia tak memiliki hubungan apa-apa dengan Ayu.