Find Us On Social Media :

Terlanjur Buat Video Tandingan, Orang yang Dicek Camat Pondok Aren Beda dengan Pasien Virus Corona yang Meninggal yang Diumumkan Gubernur Banten, Wali Kota Tangsel yang Tanggung Malu

Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany di kantornya (17/3/2020)

Laporan Wartawan Gridhot, Desy Kurniasari

Gridhot.ID - Gubernur Banten, Wahidin Halim, memberi kabar meninggalnya satu warga di Pondok Aren akibat pandemi virus corona.

Hal tersebut turut ditanggapi oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan beserta Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Camat Pondok Aren, Makum Sagita pun langsung memastikan kebenaran kabar tersebut.

Baca Juga: Dukung Anies Baswedan, Veronica Koman Sindir Langkah Pemerintah Indonesia Tangani Virus Corona, Sang Buronan: Negara Urus Covid-19 di Jawa Saja Kacau, Baru Ko Mau Berharap Negara Urus Ko Ka?

Melansir Wartakotalive.com, camat beserta jajarannya lantas mengunjungi rumah korban yang dikabakan meninggal dunia akibat terjangkit Virus Corona.

Sang camat lantas membantah kabar yang disampaikan WH tersebut dan menyebutnya keliru.

Karena, berdasarkan hasil pengecekan di lapangan, ia tak mendapati temuan kasus infeksi corona di Pondok Aren.

Baca Juga: Cukup 2 Minggu, Pria Ini Dinyatakan Sembuh dari Virus Corona, Tim Medis China Sebut Ramuan Sederhana Ini Bisa Bersihkan Paru-paru dari Covid-19

Tak hanya membantah, sang camat beserta jajarannya itu juga membuat video tandingan dengan durasi 2 menit 13 detik, seperti pengumuman yang disampaikan oleh WH.