Find Us On Social Media :

Ngeri! Tak Hanya Satu hingga Dua Bulan, Ilmuan China Prediksi Virus Corona Akan Bertahan di Eropa Selama Dua Tahun, Ini yang Akan Dialami

Peta Sebaran Virus Corona di Benua Eropa per tanggal 13 Maret 2020.

Gridhot.ID - Jumlah kasus virus corona di dunia telah mencapai lebih dari 300.000 kasus.

Wabah ini telah dilaporkan di lebih dari 160 negara. Adapun jumlah kematian dan pasien sembuh di setiap negara berbeda-beda.

Saat ini, epidemi corona di Italia menjadi yang paling buruk di dunia.

Baca Juga: Gelar Pesta Pernikahan di Tengah Wabah, Pengantin Ini Dituduh Jadi Biang Malapetaka Usai Puluhan Tamu Undangan Terjangkit Virus Corona: Orang-orang Menyalahkan Kami

Italia telah mencatatkan 53.578 kasus dengan jumlah kematian mencapai 4.825 kasus dengan 6.072 pasien telah dinyatakan sembuh.

Seorang ilmuwan China tentang penyakit menular mengatakan, Eropa harus meletakkan gagasan bahwa pandemi Covid-19 akan segera berakhir.

Sebagai gantinya, Benua Biru harus mempersiapkan pertempuran melawan virus corona yang dapat berlangsung hingga dua tahun.

Baca Juga: Mirip Kasus Vina Garut, Seorang Suami Tega Jual Istrinya Lewat Twitter, 4 Orang Ditangkap Polisi dalam Kondisi Telanjang di Kamar Hotel

Melansir South China Morning Post, peringatan tersebut berasal dari Zhang Wenhong, kepala tim ahli klinis Covid-19 Shanghai.

Dia merilis warning tersebut ketika negara-negara Eropa, termasuk Italia, Spanyol dan Jerman, mengalami kenaikan tajam dalam jumlah infeksi dan kematian.