Find Us On Social Media :

Senyumnya Merekah Indah, Dokter Handoko Bahagia Dirinya Sembuh Total Setelah Berjuang Tangani Pasien Corona Hingga Tumbang, Sadar Diri Sudah Sehat, Nekat Pulang Sendirian ke Rumah dengan Perban Suntik dan Masker Menancap di Tubuhnya

dr. Handoko Gunawan SP, P, ungkap permintaan mulia.

Gridhot.ID - Masih ingat dengan dokter senior yang tumbang akibat kelelahan tangani pasien corona di Indonesia?

Namanya adalah Dokter Handoko yang viral beberapa waktu lalu atas dedikasinya.

Nama Dokter Handoko kian mencuat dan viral lantaran gigih dalam merawat pasien positif corona di usianya yang menginjak 80 tahun.

Baca Juga: Blak-blakan Soal Bayaran, Mantan Suami Gracia Indri Bikin Geleng-geleng Boy William, David Noah: Gue Sama Ariel Nggak Tau Dapat Berapa

Dedikasi tinggi yang dilakukan Dokter Handoko itu menuai simpatisan publik, terlebih lantaran ia sempat jatuh sakit hingga harus diisolasi beberapa waktu di rumah sakit.

Namun kini, kondisi kesehatan Dokter Handoko telah kembali sehat dan dinyatakan bebas corona, sehingga sudah diizinkan kembali ke rumah.

Dr. Handoko Gunawan, Sp. P. merupakan dokter paru yang berpraktik di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (RS MMC).

Baca Juga: Pasha Ungu Sampai Terdiam, Nikita Mirzani Damprat Sosok Ini di Depan Kamera, Nyai: Gue Gedek Sama Dia, Pansos Melulu!

Kisah dokter Handoko viral usai dibagikan salah satu warganet di akun Facebook bernama Arip Budiman.

Pahlawan tanpa tanda jasa!!! dr. Handoko Gunawan, Sp. P., salah satu dokter yang menangani pasien virus covid 19 di Jakarta," tulisnya.

Dalam unggahannya itu, dr. Handoko dipuji karena kerelaannya bekerja hingga jam 3 pagi demi menyelamatkan pasien virus corona.

Baca Juga: Pernikahan Gadis 16 Tahun dengan Kakek 57 Tahun Seolah Bahan Lelucon, Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu Suruh Pasangan Beda Usia Reka Adegan, Netizen Murka: Gue Aja Ngelus Dada