Find Us On Social Media :

Mantap Persunting Janda Satu Anak, Richard Kevin Justru Numpang Tinggal di Rumah Ibu Mertua, Sifat Asli Suami Cut Tari Dibongkar Kakak Ipar

Cut Tari dan suami barunya

Gridhot.ID - Artis sekaligus presenter Cut Tari telay melepas status jandanya.

Cut Tari dipersunting Richard Kevin pada Kamis (12/12/2019) pukul 16.15 WIB.

Prosesi akad nikah Cut Tari dan Richard Kevin digelar secara tertutup di rumah kakak mempelai wanita di Cilandak Timur, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Keganasan Covid-19 Tak Ada Tandingannya, Cut Tari Mendadak Mundur dari Pekerjaan Demi Perangi Virus Corona: Berapapun Nominal Nggak Akan Sebanding dengan Keselamatan Jiwa Saya!

Diberitakan Grid.ID sebelumnya, Richard Kevin memberikan maskawin cincin emas permata 7.8 gram untuk ibu satu anak itu.

Kepala KUA Pasar Minggu yang sekaligus bertindak sebagi penghulu, TB Zamroni mengatakan mempelai pria telah berhasil mengucapkan kalimat ijab kabul dengan satu kali tarikan nafas.

Selain itu, TB Zamroni juga mengungkap pakaian yang dikenakan Cut Tari saat itu sangat lumrah dan biasa dikenakan di pernikahan.

Baca Juga: Polos Tapi Mempesona, Inilah Potret Cantik Putri Semata Wayang Cut Tari, Atlet Gymnastic yang Kerap Sabet Medali

"Seperti biasa, busana yang dipersiapkan itu hak keluarga. Pakaiannya baik dan sopan," papar TB Zamroni saat ditemui Grid.ID di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (12/12/2019).