Find Us On Social Media :

Bolak-balik Minta Maaf Karena Sudah Buat Ikan Seharga Ratusan Juta Mati, Karyawan Irfan Hakim Putuskan untuk Mengundurkan Diri, Sang Presenter: Terus Lo Mau Lari dari Tanggung Jawab

Merasa bersalah usai ikan sang majikan mati massal, Lutfi berniat mengundurkan diri dan pamit dengan Irfan Hakim

GridHot.ID - Karyawan Irfan Hakim, Lutfi mengakui perasaan bersalahnya karena telah menyebabkan ikan sang majikan yang berharga ratusan juta rupiah mati massal.

Lutfi pun meminta izin untuk berhenti kerja.

"Saya minta maaf semenjak kejadian mega tank ikannya habis, saya kerja jadi gak enak banget Pak. Apa yang saya kerjain saya jadi gak semangat. Udah merasa bersalah banget," ujar Lutfi sebagaimana dikutip TribunJakarta dari kanal YouTube DeHakims,Senin (30/3/2020).

Baca Juga: Dibocorkan Direktur Jenderal Perhubungan Darat, Ini Skenario Lockdown Jakarta dan Sekitarnya, Bakal Ada Penutupan Jalur Keluar Masuk Ibu Kota

"Saya mau pamit, Pak. Ini saya gak main-main, kan saya juga apa namanya ya kerja udah gak nyaman, gak enak banget," sambungnya.

Mendengar hal tersebut, Irfan Hakim menyinggung soal kemarahannya pada Lutfi.

"Jujur saat kejadian gue pengen marah banget sama lu karena hal sepele itu, lo gak mungkin pula. Lo sampai gak masuk juga setelah itu," ujar Irfan Hakim.

Baca Juga: Siang Ini, Keputusan Lockdown Jakarta dan Sekitarnya Ada di Tangan Luhut Binsar Pandjaitan, Jabodetabek Kemungkinan Besar Akan Ditutup

"Karena itu saya merasa bersalah banget. Saya sudah malu karena tiap saya masuk dan beri makan ikan di mega tank, kenangannya terbayang," jawab Lutfi.