Find Us On Social Media :

Keglamoran Syahrini Sebelum Menikah Bikin Banyak Orang Penasaran, Mbak You Sebut Bukan Reino Barack yang Sekarang Jadi Suaminya Sumber Hidup Sang Biduan, Tapi Sosok Ini yang Selalu Ada di Belakang

Syahrini dan Mbak You

Gridhot.ID - Siapa sih yang tak kenal dengan sosok Syahrini.

Sering tampil di layar kaca membuat dirinya sering menjadi sorotan hingga ke kehidupan prrbadinya.

Syahrini dikenal sebagai salah satu selebriti yang erat kaitannya dengan nuansa glamor.

Bagaimana tidak, setiap penampilan Syahrini dari ujung kaki hingga ujung kepala dipenuhi dengan barang-barang branded dengan harga selangit.

Baca Juga: Bungkam Masyarakat yang Masih Sepelekan Virus Corona, Perawat Ini Langsung Posting Foto Kumpulan Jasad Pasien Terinfeksi dalam Kontainer Truk: Kita Sudah Kalah!

Tak hanya itu, Syahrini yang kini sudah resmi menjadi istri dari pengusaha kaya asal Jepang, Reino Barack bak menegaskan statusnya sebagai seorang princess yang hidup dalam kemewahan.

Namun, dibalik semua kemewahan dan glamornya penampilan Syahrini ada sosok yang disebut-sebut menjadi kekuatan Syahrini.

Dan sosok tersebut bukanlah sang suami, Reino Barack.

Mengutip GridPop.ID (5/3/2019) dalam berita sebelumnya, sosok yang menjadi sumber kekuatan Syahrini ini sempat diungkap ke publik oleh peramal Mbak You.

Baca Juga: Tiba-tiba Tergeletak di Taman Sendirian, Pria Ini Tidak Berdaya Terkapar dengan Suhu Tubuh 41 Derajat Celsius, Hanya Ditonton Warga Sekitar Tak Ada yang Berani Menolong

Melalui unggahan dalam akun instagram pribadinya, Mbak You menerangkan jika sang adik akan selalu memberikan dukungan penuh kepada Syahrini.

"Meski Syahrini kedepannya sudah menikah tapi adik dari Syahrini, Syahrani ini itu akan tetap memberi support, karena motor dari Syahrini itu kan dinamonya kan adiknya itu," ungkapnya.