Find Us On Social Media :

Detik-detik Kecelakaan Maut Honda Brio di Perumahan Karawaci Dibongkar Saksi Mata, Aurelia Jambaki Istri Korban yang Sudah Tak Bernyawa, Sosok Pak Andre Sempat Lakukan Ini Demi Anak Tercinta Tepat Sebelum Ajal Menjemputnya

Kolase Aurelia, sosok penabrak maut yang tewaskan pejalan kaki di Karawaci.

 

Laporan Wartawan Gridhot, Desy Kurniasari

Gridhot.ID - Seorang pejalan kaki tewas setelah ditabrak oleh sebuah mobil berkecepatan tinggi yang dikendarai oleh seorang wanita di wilayah Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (29/3/2020).

Korban, Andre (51), diketahui keluar rumah untuk jalan-jalan sore bersama anak dan anjingnya untuk keliling kompleks perumahan Lippo Karawaci.

Nahas baginya, sebuah mobil menabraknya hingga ia tewas di lokasi kejadian.

Baca Juga: Heboh Video Mesum Mirip Host Uang Kaget, Soraya Rasyid Langsung Beri Klarifikasi ke Netizen yang Menudingnya Sebagai Pemeran: Cek Mata Anda!

Namun, bukannya meminta maaf pada korban dan membawanya ke rumah sakit, sang pelaku, Aurelia, justru mengajak ribut istri korban.

Peristiwa keributan itu pun kemudian terekam dalam sebuah video yang menjadi viral.

Melansir Tribunnewsbogor.com, Aurelia (26) yang saat itu menggunakan celana pendek justru marah kepada istri korban yang meratapi suaminya sudah tak bernyawa.

Baca Juga: Titip-titipkan Anak Bahkan Hingga ke Tetangga Selama 9 Bulan di Balik Jeruji Besi, Rey Utami Sesenggukan Cuma Bisa Video Call Buah Hati, Istri Pablo Benua: Nggak Bisa Menyentuh Kulit, Membelai Rambut

Di media sosial dan grup percakapan WhatsApp viral dua video yang merekam situasi setelah kejadian itu.