Find Us On Social Media :

Gedenya Tak Kalah Ganteng dari Rafathar, Siapa Sangka Bayi Ini Awalnya Dibuang di Bawah Jembatan, Hidupnya Berubah Usai Diadopsi Pejabat Daerah

Bupati Karawang adopsi bayi

GridHot.IDPublik sempat dikejutkan dengan penemuan bayi laki-laki di dalam kardus yang ditelantarkan di daerah jembatan alun-alun Karawang, pada 2 Oktober 2017 silam

Ditemukan oleh Kapolsek Teluk Jambe Timur, bayi laki-laki itu akhirnya diadopsi oleh Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana.

Lewat Instagram pribadinya, Cellica Nurrachadiana mengisahkan soal kronologi penyelamatan sang jabang bayi yang kemudian dia beri nama Muhammad Keenan Nabeel Rachadian.

Baca Juga: Buat Thalia Merajuk Karena Kelakuannya, Betrand Peto Spontan Lakukan Hal Ini di Depan Sarwendah dan Ruben Onsu: Mau Kaya Thania Juga?

"Bismillahirohmannirrohim, di bawah jembatan alun alun Karawang, Jumat 27 Ocktober 2017, terdengar tangisan seorang bayi mungil nan lucu berjenis kelamin laki laki yang di temukan oleh Bapak Kapolsek Teluk Jambe Timur yang di telantarkan oleh orang tuanya. 

Di dalam kardus beralaskan kain dan tanpa pakaian sehelaipun, ia menangis menjerit selaksa memanggil ibu dan ayahnya, tangis itu pecah di kerumunan warga yang menghampirinya. 

Entah apa yang ada di benak orang tua bayi tersebut hingga tega menelantarkan malaikat kecil yang masih suci ini.

Baca Juga: Berlinang Air Mata Bicarakan Wabah Corona, Ustaz Dhanu Kisahkan Seorang Dokter Positif Covid-19 Mendatanginya: Kalau Melawan Virus, Melawan Allah Nanti