Find Us On Social Media :

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Menderita Saat Hidup Diserang Virus Corona, Jenazah Pasien Covid-19 Harus Ditolak Banyak Warga, Dokter Ahli Langsung Angkat Bicara: Kita Belajar dari Flu Burung!

Warga Tolak Pemakaman Jenazah Corona, Petugas Terus Dilempari Batu sampai Tersulut Emosi, 'Jangan Lempar Batu, Kita Juga Manusia!'

Gridhot.ID - Wabah virus corona masih menyebabkan kepanikan di Indonesia.

Penularannya yang begitu cepat hingg menyebabkan kematian membuat masyarakat menjadi takut terhadap momok mengerikan virus ini.

Terakhir pada Kamis (2/4/2020) data yang disampaikan pemerintah ada 170 pasien positif corona yang meninggal dunia.

Baca Juga: Hanya Dapat Janji-janji Manis, Janda Seksi Ini Ditinggal Nikah Kompol Fahrul Sudiana, Padahal 3 Tahun Rela Sembunyikan Hubungan Demi Jaga Reputasi Mantan Kapolsek Kembangan, Bebizie: Dia yang Menabur, Dia yang Menuai!

Malang tak bisa ditolak, beredar kisah pilu nasib jenazah corona yang terombang-ambing.

Dikabarkan sebelumnya, tak sedikit jenazah positif Covid-19 ditolak warga saat akan dikebumikan.

Tentu, hal tersebut membuat miris.

Baca Juga: Sebut Ada Penjilat di Istana, Presiden PKS Kirim Surat Terbuka untuk Jokowi Soal Penanganan Pandemi Corona, Sohibul Iman: Percuma Hilangkan Asap Kabut, Jika Sumber Apinya Tetap Membakar dan Menyebar Kemana-mana

Tak sedikit publik yang merasa kalau jenazah positif corona tersebut akan menularkan virus terhadap manusia yang masih sehat.

Mengenai kekhawatiran tersebut, apakah benar jika jenazah pasien positif corona masih bisa menularkan virus Covid-19?

Dokter Erlina Burhan menjawab mengenai teka-teki yang membuat publik ngeri tersebut.