Find Us On Social Media :

Miris dengan Ujaran Kebencian yang Terus Menerus Berdatangan di Tengah Pandemi Virus Corona, Luhut Binsar Pandjaitan Kedapatan Cuhat di Media Sosial: Saya Tidak Pernah Berniat Membungkan Kritik

Luhut Binsar Pandjaitan

GridHot.ID - Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menuliskan curahan hatinya tentang keadaan bangsa yang keruh di tengah peperangan terhadap wabah Virus Corona (Covid-19).

Satu yang menjadi pembahasannya dalam tulisan curahan hati tersebut yakni, soal maraknya ujaran kebencian dan fitnah di tengah pandemi.

"Bukan lagi kritik yang berorientasi kepada pemecahan masalah dan mencari solusi bagi keselamatan negeri tercinta kita," tulis Luhut, seperti dikutip dari akun Instagramnya, Jumat (10/4/2020).

Baca Juga: Terlanjur Dicap Telat Memutus Mata Rantai Corona, Luhut Beberkan Curhat Jokowi yang Diam-diam Khawatirkan Masyarakat Bawah, Banyak yang Tak Paham Maksud Presiden!

Luhut mengatakan, sejumlah komponen bangsa saat ini sedang bergerak bersama mencari solusi untuk mempercepat penanganan wabah Virus Corona.

Bagi Luhut, ini adalah misi kemanusiaan dan harus dituntaskan.

Namun, rupanya masih banyak komponen bangsa yang tidak seiring dan seirama dengan gerak langkah ini.

Baca Juga: Menko Kemaritiman Jadi Olok-olokan Karena Pernyataannya, Luhut Binsar Pandjaitan Sebut Virus Corona Tak Tahan Cuaca Indonesia, Ini Kata BMKG