Find Us On Social Media :

Bongkar Perangai Ahok Saat Lamar Dirinya, Veronica Tan Malah Kena Semprot Dituduh Hamil Duluan Oleh Ibunya Sendiri: Dia Preman, Berani!

Ahok saat masih bersama Veronica Tan

Gridhot.ID - Setahun lebih sudah Basuki Tjahaja Purnama dan Veronica Tan bercerai.

Kisah cinta keduanya memang sering kali menyita perhatian.

Siapa sangka, sebelum menikahi Veronica Tan, rupanya Ahok pernah dituding sang mertua telah menghamili anak perempuannya.

Baca Juga: Mampu Buat Pejabat Gelagapan dengan Pertanyaannya, Najwa Shihab Jadi Trending Berkat Foto Jadul Masa SMA, Tatapan Tajam Matanya Tak Hilangkan Kecantikan Sang Presenter

Sudah lebih dari setahun bercerai, namun kenangan kisah cinta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dan Veronica Tan masih membekas hingga kini.

Bagaimana tidak, untuk menuju ke jenjang pernikahan, Ahok dan Veronica Tan harus melalui jalan yang tak mudah.

Ahok dan Veronica Tan bahkan sempat menghadapi tudingan bahwa mereka menikah lantaran Vero hamil di luar nikah.

Baca Juga: Bosan dengan Rumah Tangganya Bersama Nagita Slavina, Raffi Ahmad Akui Sering Cari Pelampiasan, Ibunda Rafathar Todong Soal Kesetiaan: Cari yang Lain Gak?

Kisah ini sempat disampaikan Ahok, jauh sebelum mereka bercerai pada April 2018.

Tepatnya pada 2016 lalu, saat Ahok dan Vero masih mesra dan dielu-elukan.

Dalam acara Rosi yang tayang pada 8 Oktober 2016 lalu, Ahok mengaku terpikat pada Vero lantaran ia sempat berpikiran untuk mengabdi jadi pendeta.

Baca Juga: 5 Hari Sejak Jadi Janda Usai Kematian Glenn Fredly, Mutia Ayu Akhirnya Tertangkap Kamera Tertawa untuk Pertama Kali, Sosok Ini yang Berhasil Hadirkan Kembali Senyum di Bibir Ibunda Gewa