Find Us On Social Media :

Ajak Makan Ikan untuk Cegah Virus Corona, Postingan Susi Pudjiastuti di Akun Instagram Malah Bikin Salah Fokus Netizen: Itu yang di Sebelah Ganteng Bu

Miliki Hunian Seluas 5 Hektar, Intip Rumah Susi Pudjiastuti yang Ditempati 400 Orang hingga Dilengkapi Simulator Penerbangan

Gridhot.ID - Di tengah pandemi virus corona, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti mengajak masyarakat untuk makan ikan.

Hal itu dibagikan Susi Pudjiastuti melalui sebuah video di akun Instagram pribadinya @susipudjiastuti115, Minggu (12/4/2020).

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti selalu mendapatkan perhatian dari netizen. Ada saja kesibukan dan keseharian Susi yang dibagikannya lewat media sosial. Tentu, semua itu langsung mendapatkan tanggapan dari netizen.

Baca Juga: Mereplika Diri Sendiri dan Sering Bermutasi, Virus Corona Disebut Bisa Bikin Gejala Fisik yang Makin Berat, Jubir Pemerintah: Hanya Satu yang Bisa Kita Lakukan

Sehabis menunaikan baktinya sebagai salah seorang menteri dalam Kabinet Joko Widodo - Jusuf Kalla, Susi Pudjiastuti kembali mengurusi bisnis lamanya. Tak jarang, ia membagikan kabar bersama keluarga tercinta. 

Dalam video itu, terlihat Susi Pudjiastuti bersama dengan cucu laki-lakinya, Armand Hilmansyah sedang berada di meja makan yang terdapat banyak ikan belanak yang sudah matang.

Susi Pudjiastuti juga mengimbau masyarakat untuk tetap menjalankan karantina dan melakukan physical distancing saat wabah virus corona saat ini.

Baca Juga: Suka Dekati Banyak Wanita, Baim Wong Ketar-ketir Saat Vicky Prasetyo Bongkar Kisah Cintanya dengan Penyanyi Dangdut, Suami Paula Verhoven: Eh Jangan, Istri Saya Enggak Tahu Apa-apa

Sontak unggahan video Susi Pudjiastuti tersebut langsung mendapat komentar dari para netizen

Banyak netizen yang salah fokus dengan cucu laki-laki mantan Menteri Kelautan dan Perikanan tersebut.