Find Us On Social Media :

Susah Payah Tahan Air Matanya Agar Tak Tumpah, KSAD Andika Perkasa Tak Kuasa Dengar Sendiri Kesaksian Perawat, Suami Diah Erwiany Minta Istrinya Kirim Madu Lagi ke Tim Medis: Ya Tu Mami, Seminggu Habis tu!

KSAD Andika Perkasa tak kuasa menahan tangis mendengar penuturan petugas medis

Laporan Wartawan Gridhot, Desy Kurniasari

Gridhot.ID - Pandemi virus corona masih terus menghantui.

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Andika Perkasa selalu memantau perkembangan jajaran anggotanya yang kini berada di garda terdepan memerangi virus corona atau Covid-19.

Oleh karenanya, ia selalu melakukan telekonferensi dengan petugas medis yang berada di lokasi pemantauan korban covid-19.

Baca Juga: Militer Siap Turun Tangan, KSAD Andika Perkasa Pimpin Sendiri Perang Melawan Corona, Sulap Tenda Jadi Ruang Isolasi di Lapangan RS TNI AD Sampai Datangkan Personil Khusus

Dilansir Gridhot dari kanal YouTube TNI AD yang diunggah pada Rabu (15/4/2020) dalam tayangan berjudul ada Air Mata Dalam Madu, terlihat KSAD tengah melakukan telekonferensi dengan Mayor (K) CKM Noviati yang berada di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto.

Pada telekonferensi Senin (6/4/2020) lalu, KSAD Andika Perkasa menanyakan perihal kebutuhan yang dibutuhkan namun belum tersedia kepada Mayor Novi.

"Mbak Novi, ada tidak kebutuhan, khususnya makanan, minuman yang dibutuhkan tetapi dari donasi. Adakah sebetulnya yang lebih diperlukan tetapi kurang atau belum tersedia?" tanya Andika Perkasa.

Baca Juga: Andika Perkasa Tak Puas Hanya Terima Laporan Seadanya, Sang KSAD TNI Minta Jenderal Bintang Dua Keluar Ruangan, Durasi Video Conference Jadi Pertimbangan

"Siap, selama ini dari pihak donasi selama ini beraneka. Selain nasi boks yang diberikan kepada kami, ada juga berupa susu UHT, terus kemudian ada air mineral, madu, juga ada," jawab oleh Mayor Novi.