Find Us On Social Media :

Beberapa Paranormal Prediksi Pandemi Corona Segera Berakhir, Mbak You Justru Beri Peringatan Soal Kekacauan yang Akan Terjadi: Ada Serangan Membabi Buta!

Mbak You

Gridhot.ID - Juru bicara pemerintah untuk penanganan virus corona Achmad Yurianto mengajak masyarakat untuk meningkatkan kesadaran sosial akan penyakit Covid-19.Caranya, pastikan kita semua menjaga diri agar tidak tertular atau menularkan virus corona ke orang lain.Selain itu, masyarakat diminta untuk membantu para pasien yang melaksanakan isolasi mandiri.

Baca Juga: Masih Polos Tak Tahu Apa-apa, Putri Angkat Venna Melinda Mendadak Tanyakan Sosok Ayahnya, Ibunda Verrel Bramasta Kelabakan Hingga Harus Berbohong pada Vania Athabina"Hargai dan bantu mereka yang sedang melaksanakan isolasi mandiri. Jangan melakukan diskriminasi terhadap pasien Covid-19 yang sudah sembuh," kata Yurianto."Tidak boleh menolak jenazah Covid-19, tunjukkan bahwa ini nilai-nilai kemanusiaan kita," ujar dia.

Banyak paranormal yang mencoba menerawang soal kapan serangan virus corona ini akan segera berakhir, seperti halnya Mbak You.

Baca Juga: 30 Tahun Sambung Hidup Lewat Dunia Hiburan, Aktris Senior Ini Banting Setir Jadi Sopir Taksi Online Gara-gara Sepi Job: Katanya Penghasilannya BesarDalam video yang diunggah ke kanal YouTube Mbak You (8/4/2020), paranolmal tersebut mengaku mendapatkan banyak pertanyaan dari warganet soal kapan virus corona ini akan berkahir di Indonesia.Ia pun mulanya menerawang bahwa serangan virus corona akan membabi buta sekitar Bulan April hingga Juni 2020.