Find Us On Social Media :

Ditutup-tutupi dari Dunia Internasional, Siapa Sangka Amerika Serikat Punya Andil Besar dalam Melatih China Mendirikan Laboratorium Tempat Virus Corona Diciptakan, Seperti Apa?

Dunia Kena Tipu, Siapa Sangka AS Ikut Andil Melatih China Membangun Laboratorium Wuhan Tempat Terciptanya Virus Corona

GridHot.ID - Fakta menyebut, virus corona pertama kali ada di Wuhan, China.

Asal muasal corona ini sendiri disinyalir dari pasar Wuhan tempat menjual beraneka daging hewan, kelelawar salah satunya.

Tapi apakah benar klaim itu?

Sepertinya tidak, karena virus corona diciptakan bukan ada dengan sendirinya.

Baca Juga: Di Tengah Ketegangan Virus Corona Menyerang Dunia, China Justru Diam-diam Perkuat Cengkeramannya di Laut China Selatan, Dirikan 2 Distrik Baru di Perairan Bersengketa

Dilansir dari Fox News, Kamis (16/4/2020), berbagai sumber yang telah diberi pengarahan tentang perincian tindakan awal oleh pemerintah China dan melihat materi yang relevan memberi tahu Fox News.

Sumber percaya bahwa transmisi awal virus adalah kelelawar ke manusia, dan bahwa 'patient zero' atau pasien nol bekerja di lab tersebut, lalu dia bepergian masuk ke populasi di Wuhan.

Ditanya oleh Fox News, John Roberts tentang pelaporan itu, Presiden Trump berkomentar pada konferensi pers virus corona pada hari Rabu.

Baca Juga: Hilang Pemasukan Karena Virus Corona, Reza Rahadian Kelimpungan Hingga Ungkap Kesedihannya pada Orang Tua, Sang Aktor: Ma, Kakak Sedih Banget...