Find Us On Social Media :

Berada di Kawasan Bebatuan, Makam Ibunda Nunung Justru Mudah Digali, Penggali Makam Beri Kesaksian

Nunung tiba di pemakaman ibunda.

Laporan Wartawan Gridhot, Desy Kurniasari

Gridhot.ID - Kabar duka datang dari komedian Nunung.

Pasalnya, ibunda Nunung dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (19/4/2020) sekitar pukul 14.00 WIB di kediamannya di Kota Solo.

Adapun Nunung, saat ini tengah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, lantaran harus menjalani rehabilitasi selama 1,5 tahun atas kasus kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Baca Juga: Lengkap dengan Spring Bed, Sofa Hingga Kulkas, Sule dan Andre Kaget Saat Lihat Kamar Mewah Nunung di RSKO Cibubur, Suami Erin Taulany: Kayak Hotel Ya!

Nunung dinyatakan terbukti bersalah secara sah mengonsumsi narkotika golongan 1 seperti yang tertera dalam dakwaan jaksa.

Mendengar berita duka sang ibunda, Nunung pun meminta izin untuk berangkat ke Solo untuk menghadiri pemakaman.

Melansir Kompas.com, Kabag Humas RSKO Cibubur, Bagus Ario Wibowo membenarkan pasiennya yang bernama Tri Retno Prayudati alias Nunung izin untuk ke Solo, Jawa Tengah.

Baca Juga: Sempat Terlibat Operasi Khusus di Papua, Mantan Prajurit TNI Ini Rela Lepas Jabatan Demi Sang Bunda, Kini Banting Setir Jadi Komedian Hingga Menenggak Cairan Pembersih Toilet Gara-gara Hal Ini

Bagus memberikan izin Nunung selama dua hari keluar dari RSKO karena ibunda komedian tersebut meninggal dunia.