Find Us On Social Media :

Niat Membayar Rindu Mudik Bertemu Keluarga, Pria Ini Malah Diusir Oleh Warga Sekampung dan Juga Istrinya Sendiri, Takut Corona Serta Status Pernikahan Jadi Alasan, Sang Pemudik Pilih Bunuh Diri

Kendaraan pemudik dari arah Jakarta melewati jalan tol cikopo palimanan di Jawa Barat, Minggu (2/6/2019).

Gridhot.ID - Wabah corona ternyata menimbulkan banyak polemik tersendiri.

Salah satunya dialami pria yang nekat mudik ini.

Nasib malang dialami seorang pemudik berinisial MI (38) asal Kecamatan Genteng, Surabaya.

Baca Juga: Terisolasi di Hunian Rp 10 Miliar, Krisdayanti Pamer Fasilitas Lapangan Tenis di Rumah Mewahnya, Kerja dari Rumah Tak Buat Istri Raul Lemos Berhenti Cari Keringat Sehat

Niat hati pulang kampung lantaran kangen keluarga, kedatangan pemudik asal Surabaya ini malah ditolak mentah-mentah oleh warga dan istri siri yang takut tertular virus Corona.

Bukan cuma takut tertular virus Corona, warga rupanya juga kurang sreg dengan keabsahan perkawinannya dengan sang istri.

Tak ayal, penolakan tersebut pun memicu kekecewaan korban hingga berujung nekat bunuh diri.

Baca Juga: Terbiasa Diam Dapat Hujatan dari Berbagai Sudut, Syahrini Akhirnya Emosi Dituduh Keguguran Terus-terusan: Kelihatan Bodoh di Mata Saya

Mengutip Kompas.com, Rabu (22/4/2020) kejadian ini berawal ketika seorang pemudik berinisial MI (38) nekat pulang kampung di tengah pandemi virus Corona.

Pemudik yang mengaku rindu ini kedatangannya justru ditolak keluarga dan warga di Kelurahana Karangboyo, Kecamatan Cepu, Blora pada Selasa (21/4/2020) sore.

Korban ramai-ramai diusir oleh istri dan warga setempat lantaran takut tertular virus Corona.

Baca Juga: Sudah Ditanggung Negara, Keluarga Pasien PDP Corona Ini Justru Dimintai Biaya Peti Mati, Kepala Dinas Kesehatan: