Find Us On Social Media :

Tertangkap Jelas di Kamera, Pria Ini Tak Sengaja Selfie dengan Latar Tulisan Allah di Sungai Musi Palembang, Fotonya Kini Jadi Viral: Alam Berdzikir, Meminta Wabah Corona Segera Berakhir

R Ishak H Halim tak menyangka foto selfie dirinya dengan latar belakang Sungai Musi Palembang bakal viral di media sosial gara-gara ada satu objek benda yang sepintas mirip tulisan Allah, Sabtu (18/4/2020).

Gridhot.ID - Sebuah foto dengan tulisan lafaz Allah di atas sungai Musi Palembang mendadak viral.

Hal tersebut dialami secara langsung oleh seorang pria bernama R Ishak H Halim.

Pria yang akrab disapa Cheak itu tak menyangka foto selfie dirinya dengan latar belakang Sungai Musi dan Jembatan Musi VI Palembang bakal heboh di grup WhatsApp.

Baca Juga: Di Tengah Keadaan Darurat Corona, Adik Ipar Zaskia Adya Mecca Tiba-tiba Bagikan Kabar Haru, Yuda Fajrin: Hancur Banget Hati Gue!

Yang membuat foto Cheak heboh, bukan karena sosok dirinya melainkan latar belakang foto tersebut.

Sesuatu yang menarik perhatian itu adalah sebuah objek benda di Sungai Musi yang sepintas mirip dengan tulisan 'Allah'.

Setelah diperhatikan dengan seksama ternyata benda yang sepintas membentuk tulisan Allah dan mengapung di air Sungai Musi itu adalah beberapa batang gulma eceng gondok.

Baca Juga: Bongkar Mark Up Pengadaan Alutsista, Rizal Ramli Sebut Prabowo Subianto Tolak Tanda Tangani Proyek Pembelian Senjata, Mantan Menko Kemaritiman: Dia Diam-diam Menghemat Rp 50 Triliun!

Cheak yang merupakan warga Jalan Depaten Lama No 331 RT 24 RW 11 Kelurahan 29 Ilir Kecamatan Ilir Barat II Palembang ini menceritakan kronologinya.