Find Us On Social Media :

Dituding Gagal Terawang Datangnya Wabah Corona di Indonesia, Wirang Birawa Langsung Bela Diri, Sebut Dirinya Sudah Ungkap Semuanya Sejak Januari

Wirang Birawa

Gridhot.ID - Banyak paranormal yang sudah sering mengeluarkan terawangannya mengenai Indonesia.

Slah satunya adalah sang penerawang, Wirang Birawa.

Sosok cenayang Wirang Birawa tentu sudah tak asing di telinga penikmat dunia hiburan Tanah Air.

Baca Juga: Bom Waktu Meledak di Singapura, Awalnya Negara Teraman, Kini Malah Salip Indonesia dengan Kasus Positif Corona Terbanyak se Asia Tenggara, Ini Penyebabnya

Bagaimana tidak, pria berjuluk Master Firasat itu kerap wara-wiri di berbagai program TV untuk meramalkan nasib selebritis.

Bukan hanya itu, Wirang Birawa rupanya juga handal menerawang datangnya bencana yang bakal menerjang, termasuk soal virus corona atau covid-19 yang saat ini mewabah di Indonesia.

Lewat sederet unggahannya di media sosial, pria yang kerap tampil mengenakan topeng putih itu memprediksi virus corona akan segera berakhir.

Baca Juga: Sorot Mata Tak Pernah Berdusta, Foto Syahrini Pegang Cangkir Tunjukkan Aura Tak Biasa, Netizen: Lihat Foto Ini Auto Merinding!

Seperti tertampil dalam postingan di Instagram @wirangbirawa pada 14 Maret 2020 lalu, ia secara blakan-blakan menyebutkan akan hadirnya seorang wanita jenius.

Wanita ini nantinya akan membawa secercah harapan bagi warga dunia usai menemukan vaksin untuk penyakit mematikan ini.

"April mulai terlihat tanda-tanda covid-19 akan berakhir di negeri ini. Pertengahan tahun semuanya akan kembali normal.

Baca Juga: Ngaku Bukan Pria Baik-baik, Didi Riyadi Buang Kebiasaan Minum Alkohol dan Ingin Jadi Lebih Baik Demi Jadi Calon Suami Ayu Ting Ting Ting?