Find Us On Social Media :

Lama Tak Terdengar Kabarnya, Kepala Rutan Pondok Bambu Sebut Jessica Kumala Wongso Berubah, Jadi Jarang Keluar Kamar: Mungkin Merenung Atau...

Jessica Kumala Wongso usai menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat

GridHot.ID - Masihkah kalian ingat dengan kasus pembunuhan terhadap Wayan Mirna Salihin yang terjadi pada 6 Januari 2016 silam?

Saat itu, diberitakan bahwa Wayan Mirna Salihin meninggal setelah meminum kopi Vietnam pesanan sang sahabat, Jessica Kumala Wongso.

Setelah dilakukan pemeriksaan, diketahui bahwa Wayan Mirna Salihin keracunan zat sianida yang diteteskan ke dalam kopi vietnam yang dipesankan oleh Jessica Kumala Wongso.

Baca Juga: Divonis 20 Tahun Penjara, Jesicca Kumala Wongso Disebut Masih Sembunyikan Sesuatu dari Aksi Kopi Sianida, Pakar: Tidak Ada Rasa Marah Ketika Dituduh Jadi Pembunuh

Jessica Kumala Wongso pun divonis 20 tahun penjara.

Dilansir dari TribunPekanbaru.com, Jessica Kumala Wongso tampak menjadi pendiam setelah kasus pembunuhan yang menyeret namanya itu.

"Jessica belakangan ini setelah sidang putusannya jadi lebih banyak di kamar aja," kata Ika Yusanti, Kepala Rutan Pondok Bambu saat itu, saat dihubungi pada 19 November 2016.

Baca Juga: Tuang Sianida di Kopi Wayan Mirna Salihin, Seorang Ahli Beberkan Fakta Tak Terduga Soal Jessica Kumala Wongso, Sebut Ada Hal Janggal yang Ditutupi Selama Ini